Partner

Pusat Pembelajaran Terbuka Regional SEAMEO (SEAMOLEC) adalah salah satu dari 26 divisi di bawah naungan Organisasi Pendidikan Menteri Asia Tenggara (SEAMEO) yang fokus di bidang Pembelajaran Terbuka dan Jarak Jauh (ODL).

Karena berbagai program yang menjadi tugas intinya, seperti; pelatihan, konsultasi, penelitian dan pengembangan, dan penyebaran informasi, SEAMOLEC membantu Negara Anggota SEAMEO untuk menemukan solusi alternatif untuk meningkatkan kualitas karyawannya melalui Pembelajaran Terbuka dan Jarak Jauh (ODL).

Tujuan SEAMOLEC adalah untuk menjalankan program-program yang relevan yang responsif terhadap kebutuhan nasional dan regional saat ini melalui pemanfaatan sistem pembelajaran terbuka dan jarak jauh.

Untuk mencapai visi dan misinya, dan juga untuk terus memberikan layanan yang baik untuk kawasan ini, SEAMOLEC sangat tertarik untuk membangun sistem jaringan yang lebih kuat melalui kemitraan dan sinergi dengan pihak terkait lainnya. Hanya dengan jaringan dan kemitraan yang baik, sehingga akan terus tumbuh lebih besar di masa depan.